oleh

Masa Pandemi, ASN Pemkot Harus Tetap Disiplin

-Kendari-18 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari harus tetap disiplin menjalankan tugasnya, meskipun saat ini masih dalam masa pandemi covid 19.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kendari Nahwa Umar mengatakan, ASN Pekot hendaknya tetap disiplin dan menjalankan tugasnya dengan baik. Sehingga seluruh tugas yang dikerjakan bisa tuntas tepat waktu.

“ASN Pemkot Kendari harus disiplin, jangan pernah ada pekerjaan yang ditunda-tunda penyelesaiannya meskipun di masa pandemi Covid-19 saat ini,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Rabu (13/1/2021).

Saat ini Pemkot Kendari ungkapnya, menerapkan sistem bekerja dari rumah. Tetapi hal ini tidak menjadikan alasan bagi ASN untuk tidak membuat laporan pekerjaan setiap harinya.

“Khusus untuk yang struktural, itu mutlak harus punya target pekerjaan yang harus diselesaikan. Sebab dengan begitu seluruh ASN akan memiliki tanggung jawab dalam menyeleesaikan pekerjaannya,”ujarnya.

Selain itu Nahwa mengingatkan, seorang ASN dikategorikan korupsi tidak harus dalam bentuk uang. Tetapi melalaikan waktu kerja kantor untuk kepentingan kerjaan sampingan juga adalah korupsi.

“Untuk itu saya berpesan kepada para CPNSD untuk selalu disiplin dalam bekerja, rajin berdoa dan bersedekah,”tuturnya.

Reporter : Wahyu
Editor     : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait