oleh

APBD 2021 Kendari Dibahas Pekan Depan

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – DPRD Kota Kendari telah mengagendakan pembahasan APBD 2021 akan mulai dilaksanakan pekan depan. Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPRD Kota Kendari Subhan.

Menurut Politisi Partai Keadilan Sejahtera ini, sesuai dengan rapat Badan Musyawarah maka pembahasan anggaran untuk APBD 2021 akan mulai dilaksanakan Senin (23/11/2020).

“Pembahasan APBD 2021 akan kita bahas pada pekan depan. Kami menargetkan untuk pembahasan ini tuntas pada minggu depan juga dana segera kita paripurnakan untuk ditetapkan, “jelasnya pada kendariaktual.com, Rabu (18/11/2020).

Subhan mengungkapkan, dalam APBD 2021 ini akan banyak fokus pada program pembangunan yang pelaksanaanya tertunda pada 2020 ini akibat pandemi covid 19.

“Untuk APBD 2021 ini kami akan mengupayakan program-program yang tidak terlaksana pada 2020 bisa tuntas tahun depan. Sebab banyak program usulan masyarakat yang terpaksa ditunda akibat covid 19, “ujarnya.

Legislator asal Kecamatan Kadia dan Wuawua ini menuturkan, pihaknya berharap pandemi covid 19 ini bisa segera berakhir. Sehingga program penganggaran daerah bisa fokus sesuai dengan visi dan misi pemerintah kota kendari.

“Kami akan mengupayakan bagaimana program pembangunan Kota Kendari bisa berjalan dengan baik pada 2021 mendatang. Sehingga apa yang menjadi usulan masyarakat bisa kita sikapi bersama, “tuturnya.

Reporter : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait