ARC Bagikan Takjil ke Pengendara di Bundaran Pesawat Sukhoi

Ramadan614 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Masih dalam rangkaian safari Ramadan, Abdul Rasak Center (ARC) kembali membagikan takjil ke Pengendara yang melintas dibundaran pesawat Sukhoi Kelurahan Lepo-Lepo Kota Kendari, Senin (1/4/2024).

Ketua ARC Kendari Fadli Bafadal mengatakan, kegiatan bagi takjil ini sudah dua kali pihaknya laksanakan. Dimana dalam pembagian Takjil ini pihaknya melibatkan seluruh relawan ARC yang ada di Kota Kendari.

Selain itu ungkapnya, kegiatan bagi takjil ini dilaksanakan sebagai program kerja ARC dibulan suci ramadan tahun ini.

“Kegiatan ini kami laksanakan untuk membantu para Pengendara yang tidak sempat berbuka di rumahnya. Selanjutnya kami berencana melaksanakan buka puasa bersama,”jelasnya pada kendariaktual.com, Senin (1/4/2024).

Sementara itu Ketua Dewan Pembina ARC Kendari Abdul Rasak mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari ARC dalam rangka bulan suci ramadan.

Untuk itu lanjutnya, kegiatan ini juga dilakukan guna lebih mendekatkan diri dengan masyarakat Kota Kendari.

“Bulan ramadan ini akan berakhir 9 hari lagi. Jadi marilah kita manfaatkan dengan melakukan kegiatan positif seperti yang kita laksanakan sore ini,”tuturnya.

Reporter : Idris
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: str_replace(): Passing null to parameter #3 ($subject) of type array|string is deprecated in /home/kendariaktual.com/public_html/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/relatedpost.php on line 627