oleh

ARS Buka Puasa Bersama Klub Otomotif di Baubau

-Ramadhan-13 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, BAUBAU – Masih dalam rangkaian safari Ramadhan, Ketua DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra) Abdurrahman Shaleh (ARS) melakukan buka puasa bersama dengan klub otomotif se kota Baubau, Sabtu (23/4/2020).

ARS mengatakan, buka puasa bersama.dengan kalangan klub otomotif ini merupakan salah satu agenda yang dilaksanakannya dalam Safari Ramadhan di Kota Baubau.

Mantan anggota DPRD Kota Kendari ini mengungkapkan, buka puasa bersama dengan klub otomotif ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan komunitas milineal di Kota Baubau.

“Anggota klub otomotif ini adalah rata-rata masih muda dan dikategorikan kaum milineal. Jadi dengan ngabuburit dan buka puasa bersama mereka menjadi bukti ARS adalah figur yang sangat dekat kaum milineal,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Sabtu (23/4/2022).

Ketua DPW PAN Sultra ini menuturkan, kalangan molineal meruapakan kelompok orang muda yang memiliki potensi yang besar kedepannya.

“Saya harapkan dengan buka puasa bersama ini akan lebih mendekatkan antara diri saya dengan masyarakat diklub otomotof di Kota Baubau,”tuturnya.

Reporter : Erviana Hasan
Editor       : Rasman


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait