oleh

TP PKK Konsel Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi Anak

KENDARIAKTUAL.COM, ANDOOLO – Ketua tim penggerak (TP) PKK Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Nurlin Surunuddin mengajak masyarakat sukseskan vaksinasi anak di daerah tersebut.

Nurlin mengatakan, vaksinasi anak ini sangatlah penting untuk melindungi anak dari bahaya covid 19. Untuk itu, pihaknya mengharapkan masyarakat memiliki kesadaran untik menyukseskan program ini.

“Program vaksinasi ino bukan hanya di Konsel dilakukan, tetapi program ini juga dilakulan ditingkat provinsi hingga nasional,”jelasnya pada kendariaktual.com,  Minggu (24/4/2022).

Anggota DPRD Sultra ini menuturkan, program vaksinasi anak di Konsel sejauh ini sudah berjalan dengan samgat baik. Dimana untuk menyulseskannya banyak pihak yang turut berperan dalam hal tersebut.

Namun begitu diterangkan politisi Partai Golkar ini, peran dari orang tua menjadi faktor penentu dalam.menyukseskan program vaksinasi anak.

“Saya monta kesadaran kita bersama untuk bisa mencegah penularan covid 19 di Konsel. Salah satunya dengan menyukseskan program vaksinasi,”tuturnya.

 

Penulis :: Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.