oleh

Tingkatkan Silaturahmi, ARS Buka Bersama Masyarakat Butur

-Buton Utara-65 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – Masih dalam lanjutan safari ramadhan, ketua DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra) Abdurrahman Shaleh (ARS) buka puasa bersama masyarakat Kabupaten Buton Utara (Butur), Minggu (24/4/2022).

ARS memgatakan, tujuan dirinya melaksanakan safari ramadhan di Butur ini untuk meningkatlan tali silaturahmi dengan masyrakat didaerah tersebut.

“Dibulan suci ramadhan ini adalah bulan tang suci dan penuh berkah. Untuk itu melakulan silatuhrahmi dengan masyarakat merupakan sebuah hal yang sangat pwnting,”jelasnya pada kendariaktual.com,  Minggu (24/4/2022).

Mantan anggota DPRD Kota Kendari ini memuturlan, dibulan suci ramadhan ini merupakan mpmentum untuk berbagi ilmu pengetahian dengan sesama umat muslom.

Mala dari itu lanjut figur yamg digadang-gafang menjadi calon gubernur Sultra ini, pihaknya menjadikan momemtum terbaik untuk berbagi ilmu pengetahuan sesama umat muslim.

‘Saya tidak pintar tetapi dengan saling berbagi pengetahuan akan memberikan berkah yang besar bagi kita umat muslim,”tuturnya.

 

Penulis : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.