oleh

Jelang Lebaran, KPP Kendari Siagakan 122 Personilnya

-Headline-62 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Jelang hari raya idul fitri 1443 H, Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kendari siagakan 122 orang personilnya untuk memberikan pertolongan SAR.

Kepala KPP Kendari Aris Sofingi mengatakan, seluruh personil harus memperhatian benetapa hal dalam bertugas. Pertama harus menjaga profesionalismw dalam menjalanlan tugas serta memberikan rasam aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat.

“Masyarakat membutuhkan pelayanan SAR dimana dan kapanpun dibitubkan harus menjaga profesionalisme. Kedua kepada swluruh personil SAR khusis lebaran tahin ini bisa menjaga sinergisitas,”jelasnya pada kendariaktual.com, Senin (25/4/2022).

Selaon itu ungkapnya, seluruh personil KPP Kemdati hemdaknya memiliki jiwa militan dalam mengemban tugas kemanusiaan yanh memiliki medan operasi yang cukup berat.

Adapun lokasi siaga SAR khusus idul fitri tuturnya, terdiri dari pelabuhan nusantara, pelabihan wanci, pelabuhan Wawonii, pelabuhan torobulu, pelabuhan murhum, pelabuhan raha, pelabihan penyeberangan Kolaka – Bajoe.

“Selain pelabuhan lokasi siaga SAR juga kani laksanakan di bandara Haluoleo, Bandara Betoambari, bandara Matahora, tempat wisata kendari, kolaka, Konawe Utara dan Muna,”tuturnya.

Reporter : Yudhistira
Editor       : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.