oleh

ARS Lakukan Peletakan Batu Pertama Masjid Baiturrahman

-Kendari-757 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Ketua DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra) Abdurrahman Shaleh (ARS) meresmikan peletakan batu pertama masjid Baiturrahman Kelurahan Wunduwati Kecamatan Poasia Kota Kendari, Jumat (23/12/2022).

ARS dalam sambutannya mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi masyarakat yang memiliki antusias tinggi untuk membangun rumah ibadah dan memamerkan masjid.

Selain itu Kata ARS, masjid Baiturrahman ini sangat perlu dilakukan renovasi agar masyarakat dapat menikmati ibadah dengan nyaman dan tenang.

“Kedepannya saya berharap masyarakat dapat terus bergotong royong melakukan pembangunan masjid ini hingga rampung,”jelasnya pada kendariaktual.com, Jumat (23/12/2022).

ARS menuturkan, dengan kepedulian masyarakat masjid Baiturrahman ini bisa layak dan nyaman untuk digunakan sebagai sarana ibadah dan kegiatan-kegiatan masyarakat lainnya.

Sementara itu Ketua Panitia Pembangunan Masjid Baiturrahman Aces menuturkan, pembangunan masjid ini diperkirakan akan menghabiskan anggaran Rp 3 milliar.

Untuk itu katanya, pihaknya berharap Pemerintah dapat membantu pembangunan masjid yang memiliki luas 600 meter persegi.

Reporter : Nurul
Editor      : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.