oleh

ARS Safari Ramadhan di Butur

KENDARIAKTUAL.COM, BURANGA – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Tenggara (Sultra), Abdurrahman Shaleh (ARS) melaksanakan safari ramadhan di Kabupaten Buton Utara (Butur), Minggu (2/5/2021).

ARS dalam sambutannya mengatakan, seluruh kader PAN di Sultra harus senantiasa menjaga marwah partai dengan ikhlas. Dimana seluruh kader harus sling membantu untuk tujuan yang baik membesarkan partai.

Untuk menghadapi Pilkada 2024 mendatang ketua DPRD Sultra ini mengungkapkan, dengan strategi serta progres langkah-langkah politik yang dilakukan kedepannya pihaknya optimis PAN masih akan menjadi pemenang dalam Pilkada nantinya.

“Safari ramadhan yang kami lakukan ini memiliki tujuan untuk bagaimana mensolidkan struktur Partai Amanat Nasional yang ada di Kabupaten dan Kota. Untuk saat ini kami berkunjung ke Butur guna menjalin silatuhrahmi dengan seluruh kader partai dan masyarakat,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Minggu (2/5/2021) malam.

Mantan anggota DPRD Kota Kendari ini mengungkapkan, sebuah target politik akan bisa dicapai dengan sebuah kerja keras dan kerjasama yang baik antara pengurus dan seluruh kader partai. Jadi hal inilah yang diharapkannya bisa terbangun di Butur.

Sememntara itu, Ketua Majelis Kehormatan DPW PAN Sultra, Ridwan Zakariah menuturkan, kehadiran ketua DPW PAN Sultra di Butur merupakan sebuah hal yang baik buat seluruh kader PAN yang ada di Butur. Maka dari itu pihaknya menginginkan seluruh kader dan simpatisan PAN untuk bahu membahu membesarkan partai yang identik dengan warna biru tersebut.

“Jika ada yang kurang pas dalam urusan internal Partai, mari kita dudukan dan rembukkan bersama dengan baik. Sebab dengan begitu, seluruh persoalan yang terjadi dapat diselesaikan dengan baik,”ungkapnya.

Adapun Ketua DPD PAN Butur, Rukman Basri Zakariah menyatakan, terima kasihnya kepada Pimpinan DPW PAN Sultra yang telah menyempatkan diri berkunjung dan bersilaturahmi dengan keluarga besar PAN di Buton Utara.

“Terimakasih kepada ketua DPW PAN Sultra atas kunjungannya, semoga PAN masi tetap dicintai masyarakat,” tuturnya.

Reporter : Denny
Editor      : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait