oleh

Satu Unit Rumah di Syehk Yusuf Terbakar

-Kendari-110 views

KENDARIAKTUAL. COM, KENDARI – Satu unit rumah milik warga terbakar di Jalan Syech Yusuf, Kelurahan Korumba Kecamatan Mandongga Kota Kendari, Minggu (2/5/2)021

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Kendari, Junaidin Umar mengatakan, tim pemadam kebakaran mendapat informasi dari masyarakat bahwa telah terjadi kebakaran satu unit rumah sekitr pukul 14.24 wita di Jalan Syech Yusuf, Kelurahan Korumba,Kecamatan Mandonga.

“Mendapat informasi tersebut pasukan pemadan kebakaran bergerak cepat dengan menurunkan dua unit mobil pemadam.Menurut data sementara dihimpun oleh petugas pemadam kebakaran api pertama kali muncul dari percikan api dari mesin gurinda,”jelas Junaidin Umar,Minggu (2/4/2021).

Dalam kebakaran itu tidak memakan korban jiwa dan api dapat dipadamkan oleh petugas pemadam kurang lebih satu jam.

“Saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk memperhatikan setiap pengunaan alat yang berpotensi menimbulkan percikan api agar menyiapkan sarana pemadaman dalam bekerja sebagai langka awal pencegahan kebakaran apakah itu dengan menyediakan alat pemadaman tradisional baik itu karung basah atau media pemadaman modern serta alat pemadam api ringan agar tidak menimbulkan kerugian yang lebih besar baik harta ataupun nyawa,” tuturnya.

Reporter : Krismawan
Editor       : Wahyu


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait