oleh

ARS Safari Ramadhan di Masjid Fastabiqul Khairat Ranomeeto

-Ramadan-23 views
  1. KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Ketua DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra) Abdurrahman Shaleh (ARS) melakukan safari ramadhan di Masjid Fastabiqul Khairat Ranomeeto.

Dalam ceramahnya ARS mengatakan, bulan suci ramadhan ini merupakan bulan suci yang penuh berkah. Untuk itu, di bulan suci ramadhan ini haruslah dimanfaatkan untuk mengumpulkan amal ibadah.

Selain itu politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini mengungkapkan, momentum menjalankan ibadah puasa ini memiliki manfaat buat seluruh umat muslim untuk bagaimana melatih hawa nafsu.

“Di bulan suci ramadhan ini selain kita mengumpulkan amal ibadah yang sebanyak mungkin. Kita juga dibulan ramadhan ini melatih bagaimana melawan hawa nafsu kita,” jelasnya dalam ceramahnya, Selasa (4/5/2021) malam.

Selain itu ARS mengungkapkan, melawan hawa nafsu dibulan suci ramadhan ini bisa dijadikan sebagai wadah melatih diri untuk menahan segala hal untuk berbuat yang dilarang Allah SWT.

Maka dari itu lanjutnya, bulan suci ramadhan ini hendaknya bisa dimanfaatkan seluruh umat manusia untuk berbuat yang baik.

“Dibulan suci ini hendaknya kita bisa memanfaatkan untuk melatih diri kita untuk berbuat baik saat bulan suci.ramadhan dan setelah bulan suci.ramadhan,” tuturnya.

Penulis : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait