oleh

Ketua Gerindra Sultra Bagi THR pada Pengurus

-Ramadan-74 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar temu kader bersama di Sekretariat Partai Gerindra di Jalan Laute, Kelurahan Tobuha, Selasa (4/5/2021).

Pada kesempatan itu, Ketua DPD Partai Gerindra Sultra Andi Ady Aksar secara simbolis menyerahkan bantuan uang tunai pada perwakilan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) kabupaten/kota.

Dana ini akan dikelola pengurus dan akan dibagikan berupa sembako pada pengurus Gerindra di semua DPC dan Pengurus Anak Cabang (PAC) seluruh kabupaten/kota se Sultra.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Gerindra Sultra Andi Ady Aksar menargetkan, Partai Gerindra Sultra bisa meraih satu pintu pada semua kabupaten/kota di Sultra pada pemilihan umum tahun 2024, sehingga bisa mencalonkan kepala daerah secara mandiri pada pilkada.

Ketua Gerindra Sultra Andi Ady Aksar mengaku, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sultra siap mendukung dan memfasilitasi untuk mencapai target itu.

” Partai Gerindra Sulawesi Tenggara akan mengibarkan sayapnya untuk membentuk satu partai yang diakui di Sulawesi Tenggara, Kita harus mandiri. Mengutip perkataan Pak Andi Sumangerukka, mandiri itu adalah kita harus menciptakan banyak kursi supaya kita tidak koalisi lagi,” ungkapnya.

Selain dukungan DPD, Ady juga mengaku, butuh bantuan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) untuk menyusun pengurus hingga tingkat terkecil yaitu ranting dan anak ranting. Termasuk merekrut kader mumpuni yang bisa meraup suara besar dan menghasilkan kursi di DPRD.

Temi kader ini diikuti pengurus DPC dan PAC Gerindra 17 kabupaten/kota se Sultra.

Penulis  : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait