oleh

Asli Kendari dan ASR Buka Bersama Warga Watulondo

-Ramadan-11 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Safati ramadhan Asli Kendari dan ASR kembali berlanjut, dengan melaksanakan buka puasa bersama dengan Warga Kelurahan Watulondo Kecamatan Puuwatu, Selasa (4/5/2021).

Dewan Pembina Asli Kendari Abdul Rasak mengatakan, silatuhrahmi yang dilaksanakan oleh organisasi Asli Kendari dan ASR ini bertujuan untuk bagaimana lebih mendekatkan diri ke masyarakat.

Selain itu ungkap Politisi Partai Nasdem ini, kegiatan silatuhrahmi ini merupakan rangkaian safari ramadhan yang dilakukan oleh Asli Kendari dan ASR.

“Selain melaksanakan Safari Ramadhan kegiatan buka puasa ini kami laksanakan untuk menampung aspirasi masyarakat untuk kami perjuangkan di DPRD Kota Kendari, “jelasnya, pada kendariaktual.com, Selasa (4/5/2021).

Selain itu Rasak mengungkapkan, momentum Bulan Suci Ramadhan ini ada dua hal yang penting untuk dilaksanakan oleh umat muslim. Pertama semakin mendekatkan diri ke Allah SWT dan kedua mempererat tali silaturahmi dengan sesama umat manusia.

Maka dari itulah lanjut mantan ketua DPRD Kota Kendari ini, saat ini pihaknya terus melakukan komunikasi dan silaturahmi dengan masyarakat yang ada di Kota Kendari.

“Dengan lebih mendekatkan diri ke masyarakat saya dan pak Andi Sulolipu dapat semakin memperkuat tali silaturahmi,” tuturnya.

Reporter : Muhammad Iqra
Editor : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait