oleh

Seorang Pekerja Serabutan Ditemukan Meninggal di Kostnya

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Seorang warga Kota Kendari LM (60) yang keseharianya berprofesi sebagai pekerja serabutan dan sering mengemis di lampu merah Bank Sinar Mas, di temukan meninggal di rumah kostnya di Jalan Buana Surya, RT 24 / RW 005 Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (4/5/2021).

Kapolsek Baruga AKP I Gusti Komang Sulastra mengatakan, menurut saksi Indra, awalnya dia datang di rumah kos milik temannya Aswar untuk mengajak masuk bekerja di tempat kerjanya, setibanya di sana ia melihat kamar kost yang berada di sebelah kamar temanya Aswar sedang terbuka.

“Saksi melihat korban terletang dalam kamar dan tidak sadarkan diri sehingga saksi melaporkan kejadian tersebut kepada ketua RT setempat dan pihak kepolisian terdekat. Dan korban sudah meninggal dunia, dan kondisi jenazah tidak menggunakan baju dan hanya menggunakan celana pendek, perut dalam keadaan bengkak namun tidak terdapat tanda-tanda kekerasan fisik,” ujar Sulastra, Selasa (4/5/2021).

Ia juga menambahkan, kata RT setempat korban tidak memiliki permasalahan dengan orang lain ataupun tetangga kosnya, namun korban sering mengeluh dan merasakan sakit pada bagian perutnya.

“Dan di samping korban ada sebuah jerigen yang diperkirakan berisi miras tradisianal, dan 1 buah botol air mineral ukuran 1 liter di atas tubuh serta dalam kamar korban banyak terdapat barang bekas berupa botol- botol mineral yang sudah kosong, kertas dan kardus,” jelasnya.

 

Reporter : Krismawan
Editor : Wahyu


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *