oleh

ARS : Saya Maju Dipilgub Karena Keinginan Rakyat Sultra

-Headline, Politik-491 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM,  KENDARI – Digadang-gadang akan maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Tenggara (Sultra), Abdurrahman Shaleh menyerahkannya ke rakyat untuk menentukannya.

Ketua DPRD Sultra ini mengatakan, untuk mencalonkan diri menjadi Gubernur Sultra dirinya  menyerahkan sepenuhnya kepada rakyat Sultra karena calon pemimpin adalah satu kata dengan perbuatan.

“Jangan tanya ke saya terkait maju di Pilgub tetapi silahkan tanyakan ke rakyat apakah saya layak maju di Pilgub,”jelasnya pada kendariaktual.com,  Minggu (25/9/2022).

ARS begitu biasa dirinya disapa menambahkan  dirinya mengutip pernyataan penyair W.S. Rendra yaitu kesadaran adalah matahari kesabaran adalah bumi keberanian menjadi cakrawala dan perjuangan adalah pelaksanaan kata kata.

“Kutupan puisi WS rendah ini lah yang mesti dicerna dan dipahami bersama dalam menjalankan sebuah niat yang baik untuk membangun Daerah,”ujarnya.

Terkait pernyataan Bupati Konawe Keri Saiful Konggoasa yang tidak menghitungnya dalam Bursa Calon Pilgub, ARS menuturkan, dirinya menganggap hal tersebut sebagai hal yang biasa dan tidak perlu ditanggapi.

“Saya enggan untuk mengomentari sebab saya takutnya seperti pepatah layu sebelum berkembang,”tukasnya.

 

Reporter  : Nurul 
Editor       : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.