oleh

Mahasiswa Asal Kasilampe Dilaporkan Hilang di Hutan Popalia

-Kendari-445 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM,  KENDARI – Seorang mahasiswa warga Kelurahan Kasilampe Kecamatan Kendari Yusril (24) dilaporkan hilang di hutan bukit Popalia Kecamatan Wolasi Kabupaten Konawe Selatan, Minggu (25/9/2022) malam.

Kepala Basarnas Kendari Aris Sofingi mengatakan, pihaknya menerima informasi dari Lukman yang melaporkam  1 orang hilang di hutan bukit Popalia Kecamatan Wolasi Kabupaten Konawe Selatan

“Berdasarkan laporan tersebut diatas, pada pukul 21.22 Wita Tim Rescue KPP Kendari berjumlah 7 Orang diberangkatkan menuju LKP untuk memberikan bantuan SAR,”jelasnya pada kendariaktual.com,  Minggu (25/9/2022) malam.

Aris menerangkan, kronologi kejadian berawal pada Sabtu (24/9/ 2022) sekitar pukul 19.00 Wita korban masuk ke dalam hutan bukit popalia sendirian dimana sebelum korban masuk ke hutan bukit popalia tersebut, korban menitipkan motornya kepada warga sekitar.

“Hingga saat informasi ini diterima, korban belum kembali dan telah dilakukan pencarian oleh warga sekitar dengan hasil nihil,”ujarnya.

 

Reporter  : Idris
Editor       : Rasman

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.