oleh

IPSI Sultra Gelar Refreshing Wasit Juri

-Olahraga-442 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Sebsnyak 63 orang wasit juri pencak Silat di Sulawesi Tenggara (Sultra) mengikuti refreshing di Grand Awani Hall Kendari 26 sampai dengan 27 September.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Sultra Andi Ady Alsar mengatakan, refreshing wanita juri ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memantapkan pemahaman para wasit juri pencak silat terhadap aturan pertandingan.

Selain itu Kata Ady, refreshing wasit juri pencak silat ini dilaksanakan guna mempersiapkan pelaksanaan pertandingan Pencak Silat pada Porpr9v XIV di Kota Baubau dan Kabupaten Buton.

“Harapan saya dengan adanya refreshing wasit juri pencak silat ini kualitas wasit yang kita miliki akan jauh lebih baik lagi dari sebelumnya,”jelasnya pada kendariaktual.com,  Senin (26/9/2022).

Ady menerangkan, peserta refreshing wasit juri ini berasal dari Pengcab IPSI Kabupaten dan Kota serta Perguruan Pencak Silat se Sultra.

Adapun pemateri dari refreshing wasit juri lanjutnya, berasal dari lembaga wasit juri pencak silat dan beberapa pengurus harian Pengprov IPSI Sultra.

“Peserta dari refreshing ini berasal dari utusan perguruan dan pengcab IPSI Kabupaten dan Kota se Sultra,”tuturnya.

 

Penulis : Rasman

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.