oleh

69 Peserta Bersaing Jadi Duta Wisata Kota Kendari Anandonia Luale

-Kendari-433 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Dinas Kebudayaan dan Parawisata Kota Kendari kembali menggelar seleksi Duta Wisata Anandonia Luale.

Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Parawisata Kota Kendari Nurhaeda membuka secara resmi kegiatan seleksi Duta Wisata Anandonia Luale tahun 2022 di Kantor Dinas Parawisata Kota Kendari, Senin (26/9/2022).

Seleksi Peserta Duta Wisata dilakukan selama 6 hari dan diikuti oleh anak-anak muda Kota Kendari dari umur 16 tahun sampai dengan umur 24 tahun.

Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Parawisata Kota Kendari Nurhaeda dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan representasi anak-anak muda yang ingin mengeluarkan bakat.

“Kegiatan ini dilaksanakan setiap tahunnya dan ini merupakan program yang sangat spesial karena kegiatan ini sangat digemari oleh anak-anak muda,” ujarnya.

Selain itu juga, dia mengungkapkan seluruh peserta harus mempersiapkan fisik, tenaga dan pikiran.

“Kita harapkan Duta Wisata Anandonia Luale Kota Kendari yang akan mempromosikan budaya, pariwisata dan seluruh hasil pembangunan di Kota Kendari adalah orang yang cerdas, mempunyai etika yang bagus dan memiliki kepandaian dalam berbahasa Inggris,” tambahnya.

Para peserta ini akan mengikuti sejumlah tes untuk lulus ke tingkat selanjutnya hingga 10 besar.

 

Penulis : Wahyu 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.