oleh

Asli, ASR dan Gempar Terus Berikan Bantuan ke Masjid

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Organisasi masyarakat Asli Kendari, ASR dan Gempar terus memberikan sumbangan ke masjid-masjid di Kota Kendari. Dalam safari Ramadhannya, di Masjid Nurul Iman Kelurahan Abeli, Kamis (29/4/2021) malam tiga organisasi ke masyarakatan tersebut kembali memberikan bantuan.

Dewan pembina Asli Kendari Abdul Rasak mengatakan, bantuan yang diberikan ke masjid Nurul Iman Kelurahan Abeli ini jumlahnya tidaklah seberapa. Tetapi pihaknya berharap dengan bantuan yang diberikan ini akan bisa membantu memenuhi beberapa kebutuhan yang ada di Masjid Nurul Iman.

“Kami memberikan bantuan ke masjid ini tidak memeliki kepentingan politik apapun. Tetapi saya bersama bapak Andi Sulolipu dan ASR senantiasa memberikan perhatian buat rumah ibadan di Kota Kendari,”jelasnya, di Masjid Nurul Iman, Kamis (29/4/2021).

Mantan Ketua DPRD Kota Kendari dua periode ini mengungkapkan, bantuan ke masjid ini dilaksanakan dalam rangkai kegiatan safari Ramadhan Asli Kendari, ASR dan Gempar.  Melalui safari ramadhan ini pihaknya berharap, akan bisa lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Tujuan kami adalah bagaimana masyarakat mampu terus membangun silatuhrahmi dengan kami Asli Kendari, ASR dan Gempar. Adapun bantuan masjid ini akan terus kami laksanakan ke masjid-masjid yang membutuhkan bantuan,”ujarnya.

Reporter : Muhammad Iqra
Editor      : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait