oleh

Asli Kendari Dialog Dengan Pedagang Takjil di Tambat Labu

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Organisasi masyarakat Asli Kendari mengunjungi pedagang Takjil yang berada di Tambat Labu Kendari, Jumat (30/4/2021). Kedatangan Asli Kendari ini untuk melakukan dialog dengan pedagang di lokasi tersebut.

Dewan pembina Asli Kendari Abdul Rasak mengatakan, kunjungan ini merupakan rangkaian safari ramadhan yang dilakukan oleh Asli Kendari.

Selain itu ungkapnya, kunjungan ini pihaknya bisa melihat lokasi ini sangatlah baik untuk perkembangan usaha kecil menengah yang ada di Kota Kendari.

“Kami berkunjung ke lokasi pusat kuliner di Tambat Labu ini untuk melakukan silatuhrahmi dengan para pedagang yang ada dilokasi ini,” jelasnya, di lokasi tambat labu kendari, Jumat (30/4/2021).

Rasak mengungkapkan, potensi perekonomian yang ada dilokasi pusat kuliner tambah labu ini sangatlah baik. Jadi potensi seperti ini akan dikembangkan lebih baik lagi kedepannya.

“Intinya kami akan senantiasa mendekatkan diri dengan seluruh lapisan masyarakat seperti pedagang yang ada di pusat kuliner tambat labu ini,” ujarnya.

Reporter : Muhammad Iqra
Editor      : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait