oleh

Asli Kendari dan ASR Buka Puasa Bersama Warga Nambo

-Ramadan-22 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  –  Organisasi masyarakat Asli Kendari dan ASR melaksanakan safari ramadhan dengan berbuka puasa dengan masyarakat di Kelurahan Nambo Kecamatan Abeli Kota Kendari,  Rabu (28/4/2021).

Dewan pembina Asli Kendari Andi Sulolipu mengatakan, buka puasa bersama ini dilaksanakan untuk membangun komunikasi dan silaturahmi dengan masyarakat di Kelurahan Nambo.

Politisi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan ini menambahkan, kegiatan safari ramadhan ini sudah dilaksanakan dibeberapa kelurahan di Kota Kendari.  Dalam kegiatan ini pihaknya akan menampung aspirasi dan persoalan yang ada di masyarakat tempat pelaksanaan Safari Ramadhan.

“Kami bersama bapak Abdul Rasak bersama-sama melaksanakan buka puasa ini untuk mendekatkan diri dengan masyarakat di Kelurahan Nambo,” jelasnya dalam sambutannya, Rabu (28/4/2021).

Sementara itu dewan pembina Asli Kendari Abdul Rasak menuturkan, kegiatan buka puasa bersama ini ajang silaturahmi yang akan terus dilakukan oleh Asli Kendari kepada masyarakat di Kota Kendari.

“Besar harapan  kami melalui buka puasa ini silaturahmi antara kami dari Asli Kendari semakin baik dan akan mengantarkan Asli Kendari menjadi wali kota Kendari, ” ujarnya.

Terkait aspirasi yang didapatkan dalam Safari Ramadhan, Rasak mengungkapkan, pihaknya akan menyahuti persoalan yang didapatkan melalui penyaluran program di DPRD Kota Kendari.

“Saya bersama dengan Pak Andi Sulolipu akan memperjuangkan persoalan-persoalan ini dalam pembahasan anggaran di DPRD Kota Kendari, “tuturnya

Reporter : Muhammad Iqra
Editor     : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait