oleh

Ratusan Tukang Becak di Kendari Terima Sembako dari Partai Gerindra dan ASR

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – organisasi sosial ASR bersama Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) hadir dalam membantu ratusan tukang becak di Kota Kendari. Bantuan sembako diberikan ke tukang-tukang becak yang ada di Kota Kendari.

ASR diketahui merupakan organisasi dibawa binaan Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka aktif dalam kegiatan sosial dan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat yang membutuhkan khususnya dalam masa Pandemi Covid19 saat ini.

Sementara itu, Partai Gerindra dibawah komando Andi Ady Aksar juga gencar melakukan aksi sosial berbagi kepada masyarakat.

Kamis, (29/4/2021) ASR bersama DPC Partai Gerindra Kota Kendari menyambangi ratusan tukang becak yang beraktivitas di Pasar Sentral Kota Lama, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari.

Ketua DPC Gerindra Kota Kendari, Iqbal Abdullah Bafadal mengatakan, aksi sosial hari ini merupakan bentuk perhatian ASR dan Partai Gerindra kepada masyarakat di masa Pandemi Clovid19.

“Insya Allah kegiatan ini akan terus kami jalankan dan kita berharap hal ini bisa menggugah hati kita semua untuk lebih berbagi dalam hal-hal yang positif khususnya di Kota Kendari dan Umumnya Sultra,” jelasnya, pada kendariaktual.com, Kamis (29/4/2021).

Mantan anggota DPRD Sultra ini mengungkapkan, partai Gerindra dan ASR merupakan dua organisasi yang memiliki visi dan mis memberikan bantuan dan perhatian bagi masyarakat kurang mampu.

Maka dari itu lanjutnya, gerakan bagi sembako ke para tukang becak ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Partai Gerindra Sultra dan ASR kemasyarakat yang saat ini sedang terkena dampak pandemi Covid 19.

Pantauan kendariaktual.com, ASR dan DPC Partai Gerindra Kota Kendari memberikan bantuan paket sembako kepada ratusan tukang becak yang terdampak Covid19.

Reporter : Muhammad Iqra
Editor     : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait