oleh

Kadin Sultra Sumbang Dua Panti Asuhan

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulawesi Tenggara (Sultra) memberikan sumbangan ke dua panti asuhan di Kota Kendari,  Sabtu (8/5/2021).

Ketua Kadin Sultra Anton Timbang mengatakan, sumbangan ke dua panti asuhan ini merupakan bentuk kepedulian Kadin Sultra terhadap  anak-anak yatim piatu di dua panti asuhan tersebut.

Harapannya, dengan bantuan yang diberikan kepada anak pa ti asuhan ini bisa me.iliki manfaat yang besar buat para anak yatim di panti asuhan tersebut.

“Saya berharap bantuan kami ini memiliki manfaat yang baik buat para anak yatim. Bantuan ini pun yang kami berikan sebagai bentuk kepedùlian kami di bulan suci ramadhan ini,” jelasnya, pada kendariaktual.com Sabtu (8/5/2021).

Anton menuturkan, bantuan ke panti asuhan ini bukan hanya dilaksanakan saat bulan suci ramadhan saja. Tetapi kegiatan sosial seperti ini merupakan agenda rutin yang akan dilaksanakan oleh Kadin Sultra.

“Kami dari Kadin Sultra tentunya akan turun melaksanakan kegiatan sosial seperti ini. Untuk itu bantuan ke panti asuhan ini akan menjadi agenda tetap kami,”tuturnya.

 

Penulis : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait