oleh

Aksan Jaya Putra Bagi Takjil ke Pengendara

-Ramadan-23 views

KENDARIAKTUAL.COM,  KENDARI  – Anggota DPRD Sulawesi Tenggara  (Sultra) Aksan Jaya Putra membagikan Takjil ke masyarakat Kota Kendari, yang sedang berkendara Jumat (9/5/2021).

Aksan mengatakan, pihaknta membagian takjil gratis ini merupakan bentuk kepeduliannya sesamamasyarakat Kota Kendari yang sedang. Menjalankan 9badah puasa.

“Momen pembagian Takjil ini saya anggap sebagai ajang silaturahmi bersama masyarakat di Kota Kendari, ” jelasnya pada kendariaktual.com,  Minggu (9/5/2021).

Adapun alasan dirinya turun membagikan Takjil ke masyarakat ungkap politisi Partai Golkar ini, karena kota Kendari merupakan daerah pemilihannya. Jadi sudah menjadi tanggung jawab buatnya untuk berbagi denhan masyarakat Kota kendari.

“Masyarakat kota Kendari sudah memilih saya hingga saya menjadi anggota FPRD Sultra dengan suara yang signifikan. Maka dari itu berbagi  rezeki dengan masyarakat kota Kendari dibulan suci Ramadhan ini sebuah hal yang wajib saya lakukan,:ungkapnya.

Lebih lanjut, putra bupati Konawe Selatan Surunuddin Dangga ini menuturkan, pihaknya berbagi bukan hanya pada saat momen lebaran Idul Fitri atau hari besar lainnya.

“Setiap manusia memiliki kewajiban gjk berbagi. Jadi saya bukan hanya dibulan suci Ramadhan dan jelang idul fitri saya berbagi. Tetapi di hari biasa pun saya juga berbagi,”tuturnya.

Salah satu yang dilakukannya, memberikan sejumlah bantuan  disumbangkan, mulai dari bantuan penanganan korban banjir, penanganan Covid-19, bantuan untuk panti asuhan, bantuan untuk masjid-masjid dan lain sebagainya.

“Ini bukan bentuk dari sifat riah, melainkan saya ingin menunjukan bahwa kita sedang menduduki jabatan, tak lupa untuk berbagi kepada mereka yang membutuhkan. Dedikasi, mengadikan diri untuk masyarakat Kota Kendari,”tukasnya.

Reporter  : Erviana Hasan
Editor      : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait