oleh

Warga Poleang Timur yang Terseret Arus Sungai Ditemukan Meninggal

-Headline-83 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Warga Poleang Timur Areson (35) yang terseret arus sungai mambo di Kecamatan Poleang Timur, Kabupaten Bombana akhirnya ditemukan oleh Tim Sar Gabungan sudah tidak bernyawa meninggal dunia (MD).

Pencarian Tim Sar Gabungam memasuki hari ke tiga dengan membagi 2 tim untuk mempermudah pencarian korban yang terseret arus sungai mambo dan korban di temukan sekitar pukul 08.35 wita dalan keadaan meninggal dunia ( MD).

Kepala Basarnas Aris Sofingi membenarkan kejadian tersebut, ia benar sekitar pukul 08.35 Tim Sar Gabungan berhasil menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia (MD) sekitat 1 Km arah selatan dari Lokasi Kejadian Kecelakaan (LKK).

“Tim menemukan korban ditutupi dengan lumpur tanah dengan keadaan tidak bernyawa dan selanjutnya korban dievakuasi kerumah duka dan diserah terimakan kepada pihak keluarga Aderson,”ungkap Aris Sofingi,Minggu (9/5/2021).

Dengan diketemukannya korban yang terseret arus di Sungai Mambo Kec. Poleang Timur Kab. Bombana akibat dihantam sebatangkayu dinyatakan selesai dan ditutup, seluruh unsur yg terlibat di kembalikan ke kesatuannya masing-masing.

Reporter : Krismawan
Editor       : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait