oleh

Gerindra Kendari Bagikan Sembako ke Kadernya

-Politik-44 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Kendari membasgikan sembako ke kadernya yang ada di Ibukota Sulawesi Tenggara ini, Senin (10/5/2021).

Ketua DPC Partai Gerindra Sultra Ikbal Bafadal mengatakan, sembako yang dibagikan ke kadernya ini merupakan bantuan dari oragniasasi masyarakat ASR kepada seluruh DPC Partai Gerindra di Bumi Anoa.

“Bantuan berupa sembako ke kader dan pengurus ini kami berikan sebagai bentuk kepedulian partai terhadap seluruh kader-kader Partai Gerindra yang ada di Kota Kendari,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Senin (10/5/2021).

Ikbal mengungkapkan, dimasa pandemi seperti sekarang ini tentunya banyak masyarakat yang terkena dampaknya. Untuk itu besar harapan denga adanya bantuan sembako ini bisa meringanka beban kader dan pengurus Partai Gerindra yang terdampak covid 19.

“Pembagian sembako ini sudah kami mulai laksanakan sejak Minggu (9/5/2021) dan kami upayakan akan tuntas hari ini,”ungkap mantan anggota DPRD Sultra ini.

Untuk diketahui Organisasi masyarakat ASR memberikan bantuak Rp 130 juta yang diserahkan dalam bentuk sembako keseluruh DPC Partai Gerindra Kabupaten dan Kota se Sultra.

 

Penulis : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait