oleh

PKK Kendari Salurkan Bantuan ke Masyarakat Lapulu

-Kendari-14 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Kendari menyalurkan bantuan paket kebutuhan pokok pada kaum perempuan di Kelurahan Lapulu Kecamatan Abeli, Kota Kendari, Senin (10/5/2021).

Ketua TP PKK Sri Lestari Sulkarnain mengatakan, Kelurahan Lapulu dipilih menjadi lokasi penyaluran bantuan karena banyak kurang mampu di kelurahan tersebut.

“Masyarakat pesisir ini kan kita tahu dari segi ekonomi rendah karena pendapatannya dari nelayan, ini salah satu momen yang pas untuk berbagai dengan mereka, sekaligus perempuan-perempuan disini merupakan binaan PKK dan Dekranas kota,” ungkapnya.

Istri orang nomor satu di Kota Kendari ini menuturkan, TP PKK menyalurkan 50 paket kebutuhan pokok diserahkan pada warga di kelurahan itu, untuk membantu mereka memenuhi kebutuhan jelang lebaran Idul Fitri.

Untuk jangka panjang PKK Kota Kendari sudah menyiapkan sejumlah program pembinaan perempuan di Kelurahan Lapulu agar bisa meningkatkan pengetahuan serta perekonomian mereka.

“Kami dari PKK Kendari telah membuat program yang bisa membantu masyarakat khususnya ibu-ibu sehingga mereka bisa mandiri,”tuturnya.

Reporter : Idris Efendi
Editor : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait