oleh

Wali Kota Dukung Peran Generasi Mileneal Kembangkan Ekonomi Kreatif

-Kendari-10 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir mendukung peran generasi mileneal dalam perkembangan ekonomi kreatif di Ibukota Sulawesi Tenggara ini.

Wali Kota mengatakan, guna meningkatkan dan membuka ruang bagi generasi muda dalam meningkatkan potensi serta kemampuannya, pihaknya akan memberikan dukungan penuh.

“Potensi kaum milneal di Kota Kendari sangatlah besar. Maka dari itu sudah menjadi kewajiban Pemerintah Kota Kendari memberikan dukungan,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Senin (10/5/2021).

Mantan anggota DPRD Kota Kendari ini menambahkan, dengan membantu meningkatkan kreativitas kalangan milenal di Kota Kendari akan menjadi perkembangan yang baik dalam mendorong ekonomi kreatif di Kota lulo.

“Kita memiliki banyak potensi yang bisa kita kembangkan, seperti industri-industri lain yang mengangkat tema-tema lokal, saya kira ini sangat menantang buat dikelola oleh generasi muda kita,”ujarnya.

Saat ini lanjut mantan anggota DPRD Kota Kendari ini, Pemerintah Kota Kendari terus berupaya mendorong masyarakat khususnya generasi muda untuk terus memanfaatkan berbagai peluang dengan sebaik-baiknya.

“Mudah-mudahan dengan semua potensi dan peluang yang telah tersedia, generasi muda kita bisa lebih berkembang,” tuturnya.

Reporter : Idris Efendi
Editor : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait