oleh

Pererat Silaturahmi, Wali Kota Kendari Bukber Jelang Idul Fitri 2022

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Penghujung ramadan 1443 H, Wali Kota Kendari, Sulkarnain  K kembali menggelar buka bersama di rumah jabatannya. Buka bersama ini merupakan kali ketiga dilakukan setelah sebelumnya dilakukan bersama ASN lingkup pemerintahan kota dan paguyuban se Kota Kendari.

“Buka bersama ini merupakan rangkaian penutup sebelum kita melaksanakan Idul Fitri dan ini yang ketiga,” kata Sulkarnain yang ditemui di rumah jabatan wali kota, Senin (26/4/2022) malam.

Pertama itu jelas dia, dilaksanakan bersama ASN lingkup Kota Kendari, kedua dengan paguyuban, dan sekarang untuk keluarga secara biologis dan teman organisasi, termasuk dari PKS.

“Kenapa harus tiga kali dilaksanakan, ya mengingat saat ini kita masih dalam masa pandemi Covid-19. Meskipun Kendari tinggal satu kasus, tetapi protokol kesehatan tetap dijaga tidak boleh kendor,” terang Sulkarnain.

Hadir pula, Ketua MUI (Majelis Ulama Indonesia) Provinsi Sulawesi Tenggara, KH. Mursyidin Hamid sekaligus memberikan tausiyah singkat jelang berbuka.

Reporter : Nurul
Editor      : Rasman


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait