oleh

IKA Unhas Sultra Siap Bentuk Kepengurusan di Empat Kabupaten

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin (Uhnas) Wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra) gelar buka puasa bersama menjalin silaturahmi dengan para pengurus dan anggotanya, di salah satu hotel di Kota Kendari, Senin (25/4/2022).

Usai buka puasa bersama dan shalat Magrib, para alumni melakukan perkenalan antara sesama alumni untuk menjalin keakraban serta berdiskusi untuk mengembangkan organisasi IKA Unhas di Sulawesi Tenggara.

Dalam perkenalan itu sejumlah pejabat di Sultra merupakan IKA Unhas mulai dari Ketuanya Asrun Lio yang merupakan Pj Sekda Sulawesi Tenggara, ada Siska Karina Imran yang menjabat sebagai Wakil Wali Kota Kendari dan sejumlah pejabat dilingkup Pemda Sultra dan berbagai profesi lainnya.

“Nama Saya Siska Karina Imran, kalau warga kota Kendari kayaknya sudah mengenal saya, Alhamdulillah saya sebagai Wakil Wali Kota Kendari. Saya mengajak kita semua mendukung pembangunan Kota Kendari,” ungkap Siska memperkenalkan diri.

Sementara itu, Sekretaris Umum IKA Unhas Sultra, Andi Syahrir meminta pengurus IKA Unhas untuk membentuk kepengurusan di daerah karena kedepannya setiap pengurus daerah memiliki hak suara dalam pemilihan ketua umum.

“Untuk IKA Kabupaten/kota Korwil Sulawesi Tenggara, telah memberi mandat pada baru empat kabupaten untuk membentuk kepengurusan di daerah,” ungkapnya.

Empat daerah yang siap membentuk kepengurusan itu yakni, Muna, Kolaka, Kolaka Utara dan Wakatobi.

Penulis: Wahyu


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.