oleh

Pengurus PKK Kota Kendari Dibekali Pelatihan Peningkatan Kapasitas

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asisten II) Setda Kota Kendari Susanti, yang mewakili Wali Kota Kendari membuka kegiatan Pelatihan Pengurus PKK Tahun 2021 di salah satu hotel di Kendari, Kamis (21/10/2021).

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda (Asisten II) Susanti, menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat penting dan strategis meningkatkan kapabilitas pengurus PKK dalam beretika dan berkepribadian khususnya bagi ketua pengerak PKK kecamatan dan kelurahan.

Dia menambahkan, kegiatan ini juga merupakan langkah yang baik untuk membantu sebagai mitra pemerintah daerah dalam program-program masyarakatnya.

“Harapan saya pelatihan ini menambah wawasan dan mampu meningkatkan kemampuan kader PKK menjadi kader handal dan profesional untuk pembangunan Kota Kendari,” tutupnya.

Sementara itu Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kendari, Sri Lestari mengatakan sekira dua bulan ini PKK Kota Kendari intens membuat kegiatan untuk meningkatkan kapasitas pengetahuan pengurus dan anggota PKK. Pengembangan diri ini juga dibutuhkan dalam melaksanakan tugas dan amanah yang diberikan.

“Ilmu apapun yang dipelajari saat ini akan berguna untuk anak-anak kita, tidak ada ilmu yang salah dan sia-sia selama ilmu tersebut memberikan manfaat yang baik untuk diri sendiri,” tutupnya.

 

Penulis : Wahyu


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait