oleh

Alias Dadi Agusman Siap Besarkan Gerindra di Butur

-Politik-31 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Alias Dadi Agusman siap membesarkan partai Gerindra di Buton Utara setelah ditunjuk sebagian ketua DPC berdasarkan Surat Keputusan (SK) DPP Partai Gerindra Nomor : 06-0077/Kpts/DPP-GERINDRA/2021.

Ketua KNPI Butur ini mengaku, di bawah kepemimpinannya, dia akan bekerja keras untuk memperoleh kursi dominan di parleman Butur dan memenangkan Pemilu serentak serta Pilkada 2024.

“Saya sangat yakin seluruh jajaran pengurus yang ada di Butur baik di tingkat Dewan Penasehat, DPC, PAC dan Ranting sudah terbangun konsolidasi, komunikasi yang harmonis untuk memenangkan pileg, pilkada dan pilpres,” katanya, usai menerima SK di DPD Gerindra, Selasa (7/9/2021).

Dadi berharap kepada seluruh jajaran pengurus baik di tingkat DPC, PAC sampai ke tingkat ranting untuk tetap solid dalam satu gerakan pro rakyat serta bahu-membahu menyukseskan misi partai.

“Terima kasih atas amanah yang diberikan oleh Ketua DPD Gerindra Sultra dan DPP Partai Gerindra untuk menahkodai Gerindra Butur,” ungkap anggota DPRD Butur ini.

Sementara Ketua DPD Partai Gerindra Sultra Andi Ady Aksar menjelaskan, pergantian dilakukan sebagai bentuk penyegaran di tubuh partai menghadapi Pemilu 2024.

“Kita lakukan penyegaran beberapa ketua DPC untuk menghadapi pemilu, terkhusus di daerah Butur,” ungkapnya.

Dukungan terhadap kepemimpinan Dadi juga disampaikan Ketua Organisasi Kaderisasi Keangotaan (OKK) DPD Gerindra Sultra, Erfandi. Ia mengatakan, penyerahan SK DPC Butur adalah untuk membesarkan partai di wilayah Butur.

“Gerindra punya target besar pada 2024 sehingga konsolidasi pada pengurus, kader dan masyarakat tetap selalu dijalankan,” katanya.

Dengan kepemimpinan Dadi, dia berharap bisa menata partai dengan baik berkomunikasi, berkontribusi, solid memberikan warna baru di daerahnya.

Kemudian, Gerindra bisa memiliki peran dominan di masyarakat dengan ikut terlibat membantu masyarakat setempat di manapun Gerindra berada.

 

Penulis  : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait