IKA Spensa Salurkan Bantuan ke Sanua dan Kampung Salo

Kendari918 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Ikatan Alumni (IKA) SMP Negeri 1 (Spensa) Kendari menyalurkan bantuan ke korban banjir di Kelurahan Sanua dan Kelurahan Kampung Salo Kota Kendari, Kamis (21/3/2024).

Ketua IKA Alumni Spensa Kendari Pahri Yamsul mengatakan, bantuan yang diberikan pada masyarakat di dua Kelurahan ini sebagai bentuk kepedulian Alumni Spensa Kendari terhadap korban banjir.

Harapannya, bantuan yang diberikan ke masyarakat ini bisa membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana banjir.

“Bantuan yang kami berikan ini kami langsung serahkan kepemrintah Kelurahan Sanua dan Kampung salo. Harapan kami bantuan ini bisa disalurkan langsung ke masyarakat,”jelasnya pada kendariaktual.com, Kamis (21/3/2024).

Sementara itu Lurah Sanua M Anas mengungkapkan, pihaknya sangat berterima kasih dengan bantuan yamg diberikan oleh Alumni SMP Negeti 1 Kendari.

BANTUAN SOSIAL – Ketua IKA Spensa Kendari menyerahkan bantuan kepad Lurah Kampung Salo Usman Aupu. FOTO : RASMAN / KENDARIAKTUAL.COM

“Masyarakat kami memang masih membutuhkan bantuan sembako pakaian bekas. Untuk itu dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat di Kelurahan Sanua,”ungkapnya.

Sementara itu Lurah Kampung Salo Usman Supu menuturkan, bantuan ini sangatlah berarti. Sebab masyarakat di Kelurahan Kamoung Salo sangatlah terbantu dengan adanya bantuan sembako dan pakaian bekas layak pakai.

“Saya sebagai pemerintah setempat berterima kasih dengan adanya bantuan ini. Semoga bantuan ini bernilai ibadah bagi seluruh alumni spensa Kendari,”tuturnya.

 

Penulis : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar