oleh

ARS Kantongi SK Pengprov PODSI Sultra

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Setelah kurang lebih enam bulan tertunda, akhirnya Abdurrahman Shaleh (ARS) mengantongi Surat Keputusan (SK) penetapan dirinya sebagai ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (29/4/2021) dini hari.

SK Pengprov PODSI Sultra ini diserahkan langsung oleh ketua bidang organisasi dan hukum Pengurus Besar (PB) PODSI Hifni Hasan disalah satu rumah makan di Kota Kendari.

Hifni Hasan mengatakan, setelah pihaknya menyerahkan SK Pengprov PODSI ke ketua terpilih ARS maka segala polemik terkait diinternal organisasi cabang olahraga dayung Sultra terjawab sudah.

“Dengan kami serahkannya SK nomor 13 tahun 2021 tertanggal Jakarta 15 April 2021. Maka bapak Abdurrahman Shaleh bersama pengurusnya resmi telah ditetapkan oleh PB PODSI sebagai pengurus PODSI Sultra,”ungkapnya.

Hifni berharap, dengan adanya SK Pengprov PODSI sultra ini olahraga dayung di bumi anoa akan dapat lebih berprestasi lagi kedepannya.

Sementara itu Ketua Pengprov PODSI Sultra ARS menuturkan, dengan adanya SK ini pihaknya sangat bersukur dan ini merupakan berkah buat seluruh pelaku olahraga dayung di Sultra.

“SK PODSI Sultra ini saya terima saat waktu sahur, insya allah ini merupakan awal yang baik karena kita menerimanya juga dibulan yang berkah yakni bulan suci ramadhan. Semoga prestasi olahraga dayung di Sultra dapat lebih baik lagi kedepannya, “tuturnya.

Reporter : Erviana Hasan
Editor : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait