oleh

ASLI dan ASR Berikan Bantuan ke Masjid Nurul Haq Nambo

-Ramadan-78 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Kepedulian dua organisasi kemasyarakatan Asli Kendari dan ASR terhadap rumah ibadah didaerah ini sangatlah tinggi. Ini kembali ditunjukkan dua organisasi tersebut dengan menyerahkan bantuan ke masjid Nurul Haq Kelurahan Nambo, Rabu (28/4/2021) malam.

Dewan Pembina Asli Kendari Abdul Rasak mengatakan, semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi pembangunan masjid ini sebagai sara ibadah warga sekitar.

Ditambahkan Rasak, mengingat sarana ibadah ini juga terkandung dengan lembaga pendidikan yang telah berjalan. Dirinya, berpesan agar dapat menjaga serta dapat berfungsi maksimal sebagai sarana pusat interaksi, belajar dan silaturahmi warga.

“Semoga dengan adanya bantuan ini bisa dimanfaatkan untuk melengkapi fasilitas. Kedepanya saya juga berharap Masjid ini juga bisa jadi pusat belajar, silaturahmi dan berdiskusi warga untuk membangun toleransi,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Rabu (28/4/2021) malam.

Mantan ketua DPRD Kota Kendari ini menuturkan, Asli Kendari dan ASR telah berkomitmen untuk terus memberikan perhatian buat perbaikan dan pembenahan rumah ibadah di Ibukota Sulawesi Tenggara ini.

Sehingga kedepannya lanjut Politisi Partai Nasdem ini, seluruh rumah ibadah yang ada di Kota Kendari baik masjidgerja, vihara dan pura akan menjadi perhatian dari Asli Kendari dan ASR.

“Kami tentunya memberikan bantuan ala kadarnya ini dengan maksud agar rumah ibadah di Kota Kendari itu dapat lebih baik lagi. Selain itu juga ini merupakan rangkaian dari safari ramadhan Asli Kendari dan ASR,”tuturnya.

Reporter : Muhammad Iqra
Editor      : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait