oleh

KONI Keluarkan Rekomendasi PODSI, Ini Tanggapan Pelatih Dayung Sultra

-Olahraga-126 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – Setelah beberapa tertunda akhirnya KONI Sulawesi Tenggara (Sultra) mengeluarkan rekomendasi pengusulan Pengurus Provinsi (Pemgprov) Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) setempat. Menyikapi hal tersebut sejumlah pelatih dayung Sultra mengucapkan terima kasih ke ķetua KONI Sultra.

Salah seorang pelatih dayung Sultra Ratna mengatakan, dengan keluarnya rekomendasi KONI Sultra untuk kepengurusan PODSI Sultra pimpinan Abdurrahman Shaleh pihaknya sangat berterima kasih ke Ķetua KONI Sultra Agista Ariyani.

“Saya sebagai pelatih dayung Sultra tentunya sangat berterima kasih ke ibu ketua KONI Sultra yang telah menandatangani rekomendasi kepengurusan PODSI Sultra.  Sebab dengan begitu KONI Sultra telah menuntaskan polemik yang terjadi di PODSI Sultra, ” jelasnya pada kendariaktual.com Rabu (7/4/2021).

Senada dengan Ratna, pelatih dayung Sultra lainnya Absir mengungkapkan, denhan keluarnya rekomendasi dari KONI Sultra ini akan bisa membuat seluruh pelatih dan atlet dayung Sultra Fokus dalam mempersiapkan diri menuju PIN XX.

“Ibu ketua KONI Sultra tentunya memiliki keinginan besar untuk memajukan olahraga di Sultra. Salah satu buktinya ibu ketua KONI Sultra menandatangani rekomendasi kepengurusan PODSI Sultra, “ujarnya.

Jadi tambahnya, pihaknya akan bekerja secara maksimal untuk mempersiapkan atlet dayung Sultra untuk bisa tampil maksimal dan memberikan prestasi terbaik di PON XX.

Menimpali pernyataan  Absir, pelatih dayung Sultra lainnya, Darwin menyatakan, dengan dukungan yang diberikan oleh Ketua KONI Sultra maka pihaknya akan berupaya memberikan yang terbaik di PON XX.

“Saat ini kami fokus untuk melatih da  tidak lagi terganggu dengan persoalan  non teknis. Untuk itu kami akan memberikan yang terbaik buat ibu ketua KONI Sultra dan Ketua PODSI Sultra, ” tuturnya.

Reporter : M Iqra
Editor     : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait