oleh

Tim TBR Sultra Terus Genjot Latihan

-Olahraga-184 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Tim Traditional Boat Race (TBR) Sulawesi Tenggara (Sultra) terus menggenjot latihan guna persiapan menuju PON XX di Papua Oktober mendatang.

Pelatih Tim TBR Sultra Sofyan mengatakan, persiapan tim TBR Sultra saat ini terus melakukan latihan menuju PON XX. Maka dari itu, waktu yang tinggal beberapa bulan lagi tersebut akan dimaksimalkan untuk mempersiapkan tim TBR Sultra.

“Saat ini kualitas latihan terus kami lakukan guna meraih prestasi maksimal di PON XX mendatang, “jelasnya, pada kendariaktual.com, Jumat (16/7/2021).

Sofyan mengakui, persaingan di PON XX mendatang tentunya akan sangat ketat. Maka dari itu, dibutuhkan persiapan yang maksimal guna mampu meraih hasil yang baik.

“Persaingan di PON XX akan sangat ketat. Daerah-daerah seperti Jawa Barat dan beberapa daerah lainnya akan menjadi pesaing berat buat tim TBR Sultra,”ujarnya.

Untuk target medali Sofyan menuturkan, dirinya belum bisa memasang target apa-apa. Tetapi dirinya optimis tim TBR Sultra akan mampu minimal meraih prestasi yang maksimal seperti saat di PON XIX lalu di Jawa Barat.

“Kalau di PON XIX lalu kita mampu meraih medali emas, jadi untuk di Papua nanti minimal kami bisa meraih prestasi yang sama. “tuturnya.

 

Penulis : M Rasma Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait