oleh

Delapan Pedayung Sultra Dipanggil Pelatnas

-Olahraga-66 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Delapan pedayung Sulawesi Tenggara (Sultra) dipanggil Pengurus Besar (PB) Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI)  untuk mengikuti Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) Sea Games Hanoi Vietnam 2022 mendatang.

Delapan atlit dayung Sultra yang dipanggil mengikuti Pelatnas Sea Games ini diantaranya, Ali Buto, Ali Darwis, Aulia Ghalib, Julianti, Dayumin, Wa Ode Karmila, Sofiyanto dan Muhammad Burhan.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) PODSI Sultra Abdurrahman Shaleh mengatakan, dipanggilnya delapan atlit dayung Sultra ini ke Pelatnas Sea Games merupakan sebuah prestasi yang sangat baik buat dayung Sultra.

“Kedelapan atlit yang dipanggil untuk pelatnas ini merupakan peraih medali pada PON XX lalu. Selain itu delapan atlit ini juga memang sudah menghuni Pelatnas Sea games dayung Indonesia,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Senin (25/10/2021).

Ketua DPRD Sultra ini menuturkan, dengan terpanggilnya delapan atlit ini merupakan prestasi baik buat pembinaan atlit dayung Sultra lebih baik lagi kedepannya.

“Saya berharap para atlit yang terpanggil ke Pelatnas Sea Games ini bisa memberikan prestasi yang terbaik dengan masuk dalam tim intin dayung Indonesia, “tuturnya.

 

Penulis : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait