oleh

Asli dan ASR Berikan Bantuan ke Masjid Fastabiqul Khairat Purirano

-Ramadan-20 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Perhatian Asli Kendari dan ASR buat perbaikan masjid di Kota Kendari sangat baik. Ini ditunjukkan dengan kembali memberikan bantuan ke masjid Fastabiqul Khairat Kelurahan Purirano Kecamatan Kendari, Rabu (5/5/2021) malam.

Dewan Pembina Asli Kendari Andi Sulolipu mengatakan, bantuan yang diberikan tidak lain merupakan bagian dari ibadah dibulan suci ramadan ini.

“Sedianya bantuan yang kami berikan ini, bisa dimanfaatkan oleh pengurus untuk kelanjutan pembangunan mesjid,”jelasnya, pada kendariaktual.com, (5/5/2021) malam.

Politisi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan ini menambahkan, bantuan ke masjid ini sebagai bentuk kepedulian Asli Kendari dan ASR untuk kemakmuran seluruh rumah ibadah di Kota Kendari.

Sementara itu Sekretaris pengurus mesjid Fastabiqul Khairat, Sarpan mengungkapkan, pihaknya berterima kasih kepada ASR dan Asli Kendari yang peduli dengan memberikan bantuan dana untuk kelanjutan pembangunan rumah ibadah utamanya mesjid dalam kota kendari.

“Kami sangat terbantu dengan adanya bantuan dana,yang diberikan oleh relawan asr dan asli,bantuan itu akan kami gunakan semaksimal mungkin guna kelanjutan pembangunan mesjid,”ungkapnya.

Dirinya berharap, apa yang di cita-citakan dewan pembina asli untuk maju sebagai calon walikota dan wakil walikota kendari bisa terwujud.

Reporter : Muhammad Iqra
Editor     : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait