oleh

Adiytama Putra Dinis Siap Harumkan Nama Sultra

-Olahraga-250 views

KENDARIAKTUAL.COM, WANGI-WANGI – Pembalap muda Sulawesi Tenggara (Sultra) asal kabupaten Wakatobi Adiyatma Putra Dinis yang dikontrak Tri Bintang Racing Team Jawa Barat bertekad harumkan nama daerah ditingkat nasional.

Adiyatma mengatakan, berlomba di region B pada seri Kejurnas Motoprix bukanlah sebuah hal yang mudah. Tetapi dirinya akan berupaya semaksimal mungkin untuk bisa mengangkat nama Sultra ditingkat nasional.

“Ini tantangan buat saya untuk bisa tampil baik. Sebab berlomba di region B yang banyak pembalap-pembalap hebat merupakan sebuh hal yang sangat baik buat meningkatkan kualitas saya,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Kamis (6/5/2021).

Diakuinya, sebelumnya dirinya sudah pernah berlomba diajang Indoprix. Pengalaman diajang itulah dirinya jadikan modal untuk bisa bersaing diajang Kejurnas motoprix region B tahun ini.

Adapun proses administrasi perpindahannya ke region B terangnya, masih dalam proses pengurusan. Saat ini saya sedang mengusulkan perpindahan Kartu Izin Star (KIS) dari Sultra ke Jawa Barat.

“Kalau sudah rampung pengurusan perpindahan KIS saya sudah bisa berlomba di region B,”tuturnya.

Reporter : La Ode Suhardin
Editor     : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait