oleh

260 Paket Sembako Disalurkan di TPA Puwatu

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Sebanyak 260 paket sembako disalurkan oleh Tim Pengerak (TP) PKK Kota Kendari di kompleks Tempat Pembuangan Akhir (TPA) di Kelurahan Puuwatu, Rabu (5/5/2021).

Ketua TP PKK Kota Kendari Sri Lestari Sulkarnain mengatakan, pembagian sembako ke masyarakat di komplek TPA Puuwatu ini sebagai bentuk kepedulian pihaknya ke masyarakat di Kota Kendari.

“Dengan program berbagi ini diharapkan bisa meraih pahala, ketakwaan, dan keberkahan. Selain itu juga bantuan ini bisa bermanfaat buat penerimanya,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Kamis (6/5/2021).

Istri orang nomor satu di Kota Kendari ini menerangkan, program yang mengusung tema, “Meraih Pahala, Menuai Keberkahan dan Taqwa” itu merupakan program rutin tahunan TP PKK Kota Kendari.

“Sekarang ini tinggal sepekan lebaran, mudah-mudahan apa yang kita berikan ini bisa meringankan dan membantu kebutuhan keluarga menjelang Idul Fitri,” ujarnya.

Meskipun jumlahnya tidak banyak, dia berharap bantuan ini bisa membantu memenuhi kebutuhan selama Ramadan dan menyambut hari raya Idul Fitri.

“Jadi jangan berkecil hati, sebab dengan kebersamaan ini bisa meringankan apa yang kita rasakan, dan kita menyambut hari raya Idul Fitri dengan suka cita,”tambahnya.

Diketahui sumbangan tersebut berasal dari anggota TP PKK dan sahabat PKK di Kota Kendari.

Reporter : Idris Efendi
Editor      : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait