oleh

Pembalap Wakatobi Lolos 100 Besar Asia Talant 2022

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pembalap muda Wakatabi  Sulawesi Tenggara (Sultra) Adiyatma Dinis Putra lolos seleksi pertama Asia Talant Cup 2022 di sirkuit sepang Malaysia.  Adiyatma lolos tahap pertama setelah bersaing dengan 400 pembalap muda di Asia.

Adiyatma Dini Putra yang dihubungi kendariaktual.com, via whatsapp mengatakan, saat ini dirinya akan bersaing dengan 100 pembalap lagi dalam seleksi Asia Talant Cup 2022. Untuk saat ini, untuk pembalap Indonesia masih tersisa 20 pembalap dari 100 pembalap yang lolos seleksi awal.

“Persaingan sangat ketat dalam seleksi asia talant cup 2022 ini. Saya hanya berharap mampu memberikan yang terbaik sehingga bisa lolos dalam selksi ini, “jelasnya, pada kendariaktual.com, Sabtu (31/7/2021).

Adit  begitu biasa dia disapa  mengungkapkan, dirinya saat ini masih akan melakukan serangkaian acara kembali untuk melakukan seleksi. Dirinya berharap, terus diberikan kesehatan sehingga bisa mengikuti seluruh rangkaian seleksi.

“Saya berharap dukungan dari seluruh masyarakat Sultra dan Wakatobi sehingga saya bisa masuk dalam seleksi ini, “ujarnya.

 

Penulis : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait