oleh

Asli dan ASR Terus Perjuangkan Kepentingan Masyarakat

-Kendari-36 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Organisasi kemasyarakatan Asli Kendari dan Aku Sahabat Rakyat (ASR) akan terus memperjuangkana kepentingan masyarakat didaerah ini. Hal ini diungkapkan oleh Ketua Dewan Pembina Asli Kendari Abdul Rasak.

Menurutnya, saat ini ada beberapa permasalahan yang dhadapi oleh masyarakat di Kota Kendari khususnya dan Sultra pada umumnya. Maka dari itu, Asli Kendari dan ASR akan senantiasa menyahuti persoalan yang dihadapi masyarakat di Kota Kendari.

“Intinya kami akan terus melakukan komunikasi dan menampung aspirasi masyarakat ditingkat bawah. Sebab masih ada beberapa persoalan yang dihadapi masyarakat belum teratasi dengan baik oleh Pemerintah,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Rabu (11/8/2021).

Rasak menuturkan, salah satu langkah nyata yang telah dilakukan oleh Asli dan ASR di Kota Kendari adalah dengan pembuatan dan perbaikan drainase di Kelurahan Kendari Caddi Kecamatan Kendari beberapa waktu lalu.

Langkah nyata ini dilakukan kata mantan ketua DPRD Kota Kendari dua periode ini, merupakan salah satu bukti disahutinya usulan masyarakat oleh Asli Kendari dan ASR.

“Kami akan terus melakukan langkah-langkah komunikasi yang intens dengan masyarakat terkait dengan persoalan yang mereka hadapi. Harapan saya dan Pak Andi Sulolipu dapat memperjuangkan usulan masyarakat ini di DPRD Kota Kendari,”tuturya.

 

Reporter : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *