oleh

Tim Sepak Takraw Sultra Uji Coba di 4 Kabupaten

-Olahraga-50 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Tim sepak Takraw Sulawesi Tenggara (Sultra) yang dipersiapkan menuju PON XX di Papua Oktober mendatang, akan melaksanakan Try Out di empat Kabupaten di daerah ini.

Ketua Prngurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Sepak Takraw Seluruh Indonesia (PSTI) Sultra Abdul Rasak mengatakan, tiga Kabupaten yang akan dijadikan lokasi pertandingan diantaranya Kabupaten Kolaka, Kabupaten Muna, Kabupaten Buton Tengah dan Kota Baubau.

“Rencananya Try Out ini akan kami laksanakan pada minggu ke tiga Agustus ini. Saya berharap dengan try out ini bisa memberikan nilai positif buat tim Sepak Takraw Sultra di PON XX mendatang,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Rabu (11/8/2021).

Rasak mengungkapkan, kondisi pandemi seperti sekarang ini sangatlah membatasi persiapan tim sepak takraw Sultra menuju PON XX. Untuk itu, pihaknya mentaktisi untuk melakuka try out ke Kabupaten-Kabupaten di Sultra yang memiliki tim sepak takraw tangguh.

Sementara itu Pelatih Tim Sepak Takraw Sultra Firman Kasim menuturkan,  saat ini program latihan yang dijalani para atlet sepak takraw Sultra telah memasuki fase kompetisi. Maka dari itu membutuhkan try out atau uji coba untuk memenuhi program latihan tersebut.

“Semoga dalam kegiatan evaluasi ini dapat memberi gambaran yang signifikan bagi tim sepak takraw Sultra pada pencapaian puncak prestasi di PON XX 2021 Papua 27 September – 9 Oktober 2021 mendatang,”tuturnya.

 

Penulis : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *