oleh

Asli Kendari, ASR dan Gempar Bagi Takjil ke Pengendara

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Organisasi masyarakat Asli Kendari, ASR dan Gempar membagikan Takjil kepada pengendara di perempatan MTQ Kendari, Sabtu (1/5/2021).

Dewan pembina Asli Kendari Abdul Rasak mengatakan, pembagian Takjil ke Pengendara ini sebagai rangkaian safari ramadhan yang dilaksanakan oleh tiga organisasi tersebut.

Selain itu ungkapnya, pembagian Takjil ini juga dimaksudkan untuk lebih mendekatkan Asli Kendari ASR dan Gempar kepada masyarakat si Kota Kendari.

“Kami dari Asli, ASR dan Gempar senantiasa melakukan pendekatan yang baik ke masyarakat. Sehingga kedepannya bisa lebih baik lagi hubungan dengan masyarakat,” jelasnya, pada kendariaktual.com Sabtu (1/5/2021).

Senada dengan itu Andi Sulolipu yang juga salah satu dewan pembina Asli Kendari menuturkan, dalam pembagian Takjil ini pihaknya melibatkan kalangan mileneal di Kota Kendari.

Kalangan mileneal ini dilibatkan ungkapnya, karena pihaknya menilai kalangan ini merupakan bagian penting dalam perjuangan Asli, ASR dan Gempar kedepannya.

“Kami inginkan bagaimana komunikasi kami dengan seluruh lapisan masyarakat tetap terjaga. Untuk itu, kami akan memaksimalkan seluruh peran masyarakat di Kota Kendari, ” tuturnya.

Reporter : Muhammad Iqra
Editor      : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait