oleh

Asli Kendari dan ASR Buka Bersama Warga Lalodati

-Ramadan-20 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Organisasi masyarakat Asli Kendari dan ASR melaksanakan buka puasa bersama dengan warga Kelurahan Lalodati Kecamatan Mandonga kota Kendari, Selasa (27/4/2021).

Dewan pembina Asli Kendari Abdul Rasak mengatakan, buka puasa bersama ini dilaksanakan adalah merupakan rangkaian safari ramadhan yang dilaksanakan oleh Asli Kendari.

“Asli Kendari ini merupakan organisasi masyarakat yang terus membangun komunikasi dengan masyarakat Kota Kendari. Untuk kali ini saya bersama Pak Andi Sulolipu melakukan silaturahmi dengan masyarakat Kelurajan Lalodati,” jelasnya dalam sambutannya, Selasa (27/4/2021).

Rasak menambahkan, kegiatan buka bersama ini pihaknya berharap akan lebih mendekatkan organisasi Asli Kendari dengan masyarakat di Ibukota Sulawesi Tenggara ini.

Dalam bula puasa bersama ini lanjutnya, pihaknya juga meminta dukungan dari masyarakat Kelurahan Lalodati untuk memberikan dukungannya dalam. Pilwali 2024 mendatang.

“Saya dan pak Andi Sulolipu akan maju sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari di 2024 mendatang. Jadi kami melakukan silaturahmi dengan masyarakat di Kelurahan Lalodati,” ujarnya.

Reporter : Muhammad Iqra
Editor      : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait