oleh

Dorong Perbaikan Masjid At-Taqwa, ASLI Kendari Beri Bantuan

-Ramadan-15 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Organisasi kemasyarakatan ASLI Kendari memberikan bantuan pembangunan Masjid At-Taqwa Kelurahan Lalodati Kecamatan Puwatu Kota Kendari, Selasa (27/4/2021)  malam.

Dewan pembina ASLI Kendari, Abdul Razak mengungkapkan, bantuan berupa uang tunai tersebut didasari kondisi masjid yang masih membutuhkan perbaikan demi mendukung optimalisasi fungsi-fungsi masjid.

“Masjid ini masih harus diperhatikan, selain karena tempat wudunya masih sedikit sehingga harus mengantri, kemudian karpetnya dan lain-lain yang semuanya itu merupakan instrumen agar kedepannya masjid ini dapat berfungsi sebagai rumah ibadah yang aman dan nyaman,” jelasnya, pada kendariaktual.com, Selasa (27/4/2021) malam.

Meskipun tidak seberapa, lanjut Abdul Razak, hal ini dapat dilihat sebagai suatu gerakan kebaikan yang dapat merangsang orang lain untuk berkontribusi dalam pembangunan dan perbaikan masjid.

Sementara itu Andi Sulolipu yang juga pembina ASLI menjamin penerangan di areal Masjid At-Taqwa sebagai jawaban dari keluhan kecil masyarakat setempat.

“Insyaallah Dalam waktu kurang dari satu Minggu lampu penerangan disekitar Masjid akan selesai,” ungkapnya.

Untuk diketahui, kunjungan ke Masjid At-Taqwa ini sebagai bagian dari rangkaian Safari Ramadhan ASLI Kendari di Kelurahan Lalodati.

Reporter : Muhammad Iqra
Editor      : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait