oleh

Asli Kendari dan ASR Kunjungi Warga Lepo-Lepo

-Ramadan-14 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Organisasi masyarakat Asli Kendari dan ASR Kunjungi masyarakat Kelurajan Lepo-Lepo Kecamatan Baruga, Senin (3/5/2021). Dalam kunjungan ini merupakan bentuk silatuhrahmi dengan masyarakat.

Ketua Dewan pembina Asli Kendari Abdul Rasak mengatakan, silaturahmi yang dilakukan ini merupakan bentuk kebersamaan Asli dan ASR di bulan suci ramadhan dengan masyarakat di Kota Kendari.

Melalui silatuhrahmi Ini ungkap Rasak, pihaknya akan melihat bagaimana dukungan dari masyarakat Kota Kendari kepada dirinya dan Adi Sulolipu. Jika dukungan ini saya dapatkan maka pihaknya meminta izin ke warga untuk kembali maju di pilkada Kota Kendari.

“Jika saya mendapatkan dukungan dari masyarakat Maka ijinkan saya bersama dengan Pak Andi Sulolipu maju di Pilkada Kota Kendari 2024 mendatang,” jelasnya, di sela-sela buka puasa bersama Asli da ASR di Kelurahan lepo-lepo, Senin (3/5/2021).

Rasak menuturkan, saat 2017 lalu dirinya berada di posisi kedua. Jadi dirinya berharap, dukungan masyarakat di Kelurahan Lepo-lepo untuk bisa menjadi wali kota Kendari.

Sementara itu wakil dewan pembina Asli Kendari Andi Sulolipu menuturkan, melalui silatuhrahmi yang dilakukan dimasyarakat ini pihaknya berharap akan lebih mendekatkan Asli Kendari ke masyarakat.

“Dalam safari ramadhan ini kami lakukan untuk bagaimana menampung aspirasi masyarakat dan akan mengawalnya di DPRD Kota Kendari, ” tuturnya.

Reporter : Erviana Hasan
Editor      : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait