oleh

Bupati Konsel 730 Sertifikat Redistribusi

KENDARIAKTUAL.COM, ANDOOLO – Bupati Konawe Selatan (Konsel) Surunuddin Dangga 730 tanah program redistribusi Pemda Konsel untuk 5 unit pemukiman tramsmigrasi, Senin (3/5/2021).

Sertifikat tanah sebanyak 730 yang diserahkan bupati ini berada di  Desa Laikandonga Kecamatan Ranomeeto Barat, Desa Amohola dan Desa Wawodenggi Kecamatan Moramo, Desa Roda serta Kelurahan Palangga.

Surunuddin dalam.sambutannya mengatakan, penyerahan sertifikat ini diharapkannya bisa memiliki nilai manfaat buat masyarakat yang menerimanya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat atas kepercayaannya sehingga dirinya dapat mengemban amanah memimpin Konsel lima tahun kedepan demi mewujudkan SDM unggul menuju Desa Maju Konsel Hebat,”jelasnya, dalam sambutannya, Senin (3/5/2021).

Dimasa pandemi seperti sekarang ini ungkap Bupati, tidak lantas menghambat segala program pemerintah daerah. Sebab didepan masih membentang sederet tantangan yang harus dilalui bersama.

“Saya berharap kita bisa menjalankan semua program kerja yang telah kita susun bersama. Selain itu masa pandemi jangan dijadikan penghalang,” ujarnya.

Adapun Tata cara upacara yang dipimpin Bupati Konsel Surunuddin Dangga memang jauh berbeda. Jika sebelumnya dilaksanakan outdoor dengan ribuan peserta, kali ini bersifat indoor tanpa kerumunan.

Perayaan sederhana diselenggarakan secara minimalis dengan peserta terbatas serta penerapan disiplin protokol kesehatan ketat lantaran saat ini masih berlangsung pandemi covid-19. Tetapi, agar peringatan bisa disaksikan masyarakat luas dari rumah, Pemda menyiapkan live streaming melalui salah satu akun sosial media dan stasiun TV lokal.

Repprter : Ari
Editor       : Randi Ardiansyah


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *