oleh

Asli Peduli Covid 19, Sambangi 4 Kelurahan

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Asli peduli covid 19 terus memberikan bantuan kepada warga di Kota Kendari.  Kali ini Asli Peduli Covid 19, Jumat (9/10/2020) menyambangi 4 Kelurahan di Kota Kendari.

Empat kelurahan yang dikunjungi oleh Asli Peduli Covid 19 ini diantaranya, Kelurahan Purirano, Kelurahan Mata, Kelurahan Kassilampe dan Kelirahan Kendari Caddi.

Andi Sulolipu dalam kegiatan Asli Peduli Covid 19 mengatakan, dalam kegiatan ini pihaknya memberikan bantuan sembako ke setiap.warga di empat kelurahan yang ada di Kecamatan Kendari.

“Asli Peduli Covid 19 ini merupakan kegiatan yang kami laksanakan untuk membantu masyarakat di Kota Kendari yang terkena dampak pandemi covid-19, “jelasnya, di Kelurahan Kassilampe, Jumat (9/10/2020).

Anggota DPRD Kota Kendari ini menuturkan, dimasa pandemi covid 19 seperti saat ini banyak masyarakat yang terdampak karena tidak bisa menjalankan pekerjaannya dan ada juga yang terkena pemutusan kerja.

Jadi melalui Asli Peduli Covid 19 ini lanjutnya  pihaknya ingin memberikan bantuan sosial ke masyarakat agar bisa meringankan beban mereka akibat terdampak covid 19.

“Dimasa pandemi covid 19 seperti ini kita harus senantiasa mematuhi protokol  kesehatan covid 19. Dimana masyarakat harus senantiasa mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker ketika beraktivitas,” tuturnya.

Reporter  : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *